My Photo
Name:
Location: tenggarong, kaltim, Indonesia

a girl , indonesian , simple , A POWER RANGER

Tuesday, July 14, 2009

apa yaaa?

hari ini hari pertama gw d sma ,, well hari pertama belajar nya sihhhh ,,
tapi bener deeh jadwal nya tuh ribet , mana ruangan masing - masing kelas jauhnya minta ampun ,,
contoh nya buat besok ,,
bahasa jepang di ruang satu
agama di musholla
and last , tik di lab multimedia ,,
jauuuuhh!
capek bo'!
haha tumben kan gw ngepost pake b. indo?
karena apa?
gw d ssruh latian ama nyokap.
malu katanya ,,
anak ny uan b.inggris dapet 9.20 , b.indo ny kok cuma 8.90
ya jangan salahin gw dong!
haha
btw i just found out that
Jaejoong and i have d same shoes!
yay!
kami memang jodoh! mwahahahahhaahahahahaha
jaejoong oppa , wait for me ya!
ok sekian dulu ,,
gw mo makan , laper bo'!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home